Close

Berpisah Tuk Bertemu & My Headmaster

Hari ini di SMA-ku..

Meski hari ini sekolah pulang pagi…tapi saya rasa hari ini sangat kelabu..karena hari ini sekolah saya mengadakan perpisahan dengan kepala sekolah yang sangat kami cintai..

Mudah tersenyum dan suka bertegur sapa dengan siapapun…itulah yang saya tangkap dari sosok Kepala Sekolah-ku Ibu Dra. Hj. Dewi Masitah..Meskipun saya termasuk baru dalam lingkup SMA Negeri I,namun sosok beliau begitu berkesan..

bu-dewi-masitah

Beliau juga pernah mendapat Juara II Seleksi Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Kabupaten bu-dewi-prestasi2

Hari ini adalah hari perpisahan dengan beliau..Mungkin sulit melepas beliau,,sebab jasa-jasa beliau terhadap SMA ini sangatlah banyak..Berkat beliau juga SMA ini semakin maju..dan sekarang yang menjadikan SMA ini terkenal di berbagai kalangan adalah karena semakin berkembangnya teknologi informatika di SMA tercinta ini juga dengan andil beliau..Bahkan sekarang di SMA N I Pare ini juga ada Hotspotnya,website,intranet,internet wereless dan juga team ICTnya lho…;-D

Yach itu semua juga berkat andil beliau..Meskipun kini Ibu Dewi sudah tidak menjabat sebagai kepala sekolah kami..Namun setiap saat beliau dapat menerima telephone ataupun sms dari Siswa-siswi SMA Negeri I pare yang Beliau banggakan dan biliau sayangi..

Dalam upacara Pisah-Sambut tadi..beliau sempat bercerita bahwa beliau pernah mengucapkan bahwa beliau tidak akan mungkin menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMA Negeri 2 Pare lagi.Karena beliau dulu pernah menjabat sebagai kepala sekolah di SMA Negeri 2 tersebut..

Namun ternyata tanggal 6 kemarin Ibu Dewi mendapat kabar bahwa Beliau di pindah tugaskan ke SMA Negeri 2..Beliau segera beristighfar…

Ya itulah takdir Allah..Meskipun kita merencanakan sesuatu dengan matang..Namun Allahlah yang tetap dapat memutuskan takdir apa yang akan kita lalui..Seperti apa yang ada dalam hadist RasuluLLah..Manusia hanya bisa berencana namun Allah yang menentukan..

Hanya satu yang dapat kuucapkan Sukses selalu Bu.Dewi..Terima kasih atas semua yang telah di lakukan untuk SMA Negeri I Pare yang tercinta ini..

Terima kasihku…kuucapkan

pada guruku yang tulus..

Ilmu yang berguna..

selalu di limpahkan..

Untuk bekalku…nanti..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *